Monday, February 19, 2018

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water


Setelah pemakaian Wardah Micellar Water yang kedua, saya kepincut mencoba Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water gara-gara melihat post Instagram mbak Turis Cantik. Sepengetahuan saya, Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini belum resmi dipasarkan di Indonesia. Oh la la, ternyata produknya udah beredar resmi di sini.

Saya langsung gercep mencari e-commerce yang menjual Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water versi Indonesia, salah satunya yang menjual adalah Sociolla. Harganya masih reasonable dan terdiri dari dua ukuran. Langsung order pastinya!

Garnier mengklaim Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini adalah produk pertama yang mereka bikin. Sebelumnya, Garnier sudah eksis duluan merilis Micellar Water dengan kemasan pink untuk kulit sensitif sedangkan kemasan biru untuk kulit berminyak.

(Baca: Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water)



Ketika Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini tiba, saya suka sekali dengan warna kemasannya yang cukup mevvah: perpaduan warna cream dan gold. Botolnya sih serupa dengan varian eksisting Garnier Micellar Water lainnya, dilengkapi tutup flip-flop yang kokoh dan anti bocor.

(Baca: Garnier Micellar Cleansing Water)

Menurut saya, Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini hampir serupa dengan bi-phase makeup remover sejenis, terdiri dari lapisan air dan minyak sehingga harus dikocok lebih dulu sebelum diaplikasikan ke wajah. Namun, apa keunggulan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini dong? Yuk, simak ulasannya!

Claims:
All-in-One Micellar Cleansing Water yang ampuh bersihkan make up waterproof dan aman bagi kulit. Kombinasi dari teknologi Micellar dan Minyak Argan yang mampu menutrisi kulit.Garnier Oil-Infused Micellar Cleansing Water, ampuh mengangkat make up water proof.

How to Use:
Kocok atau goncang sebelum digunakan. Usapkan/sapukan ke wajah, mata, dan bibir dengan menggunakan kapas. Tidak perlu dibilas.


Pros:
+ Meskipun kemasannya sama dengan varian eksisting Garnier Micellar Cleansing Water, paduan warna cream dan gold bikin Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini lebih menarik dan mevvah. Produknya masih menggunakan tutup flip-flop yang nggak gampang bocor.
+ Sebelum dipakai, cairan Garnier Micellar Oil-Infused Water harus dikocok lebih dulu. Kemudian, dituangkan ke kapas. Surprisingly, warna cairannya terlihat bening.
+ Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini memiliki wangi yang menenangkan, bersumber dari kandungan Argan Oil. Saya pernah menggunakan produk body care dengan formula Argan Oil, wanginya memang khas.
+ Formula Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water menggabungkan micelles yang berfungsi mengangkat kotoran seperti magnet sedangkan Argan Oil bekerja melarutkan makeup dan menutrisi kulit.
+ Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini bermanfaat membersihkan sisa makeup pada wajah, area mata, dan bibir sekaligus menutrisi kulit berkat kandungan Argan Oil.
+ Nggak bikin area mata terasa perih, bibir kering, atau greasy setelah pemakaian.
+ Nggak perlu dibilas.
+ Cocok untuk waterproof makeup, terutama eyeliner dan maskara. Matte liquid lipstick juga cukmey.
+ Cocok untuk semua jenis kulit. FYI, kulit saya berminyak dan acne prone.

(Baca: Make Over Makeup Remover)

Cons:
- Untuk membersihkan lip tint atau lip stain, perlu usaha lebih karena sifat formula lip stain (saya mencoba pada Lip Stain BLP) yang nempel banget.
- PAO terbilang singkat, hanya 6 bulan.
- Mengandung alkohol dan fragrance, mungkin buat yang berkulit sensitif perlu berhati-hati.


Price:
Rp39 ribu ukuran 125ml
Rp95 ribu ukuran 400ml

Where to Buy:
Sociolla

Repurchase:
Yes

Rating:
4 out of 5

Ingin belanja Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water di Sociolla lebih hemat? Gunakan kode voucher "SBNLA0R7"untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp50 ribu untuk pembelanjaan minimal Rp250 ribu di Sociolla.




17 comments:

  1. Garnier aku suka bedak nya ka. awet dan harganya Alhamdulillah terjangkau. Untuk cleanser water belum pernah coba, next ah mau coba juga. Makasih sharingnya k

    ReplyDelete
  2. Aku penasaran sm micellar water yaa karena suka malas mba cuci muka sebelum bobo hihi.. Padahal kotor sedikit pasti jerawat numbuh.


    Asyik tipe kulitnya sama, berminyak dan acne prone uhuhuu

    ReplyDelete
  3. Aku penasaran sm micellar water yaa karena suka malas mba cuci muka sebelum bobo hihi.. Padahal kotor sedikit pasti jerawat numbuh.


    Asyik tipe kulitnya sama, berminyak dan acne prone uhuhuu

    ReplyDelete
  4. aku juga cocok pakai garnier mba,,, pkai krim malam n siang sih, kalau micellar waternya belum coba, noted deh

    ReplyDelete
  5. Hmm, 125ml untuk 6 bulan doang ya. Sepertinya harus boros kalau pake micellar water

    ReplyDelete
  6. Wahh cucmey juga kalo bisa ngebersihin makeup waterproof, aku pakai micellarnya ovale tapi ga nampol klo buat ngebersihin makeup berat

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. Mbak, daku punliat post Mbak Turis sama Mbak Edwina jadi kepengen hahaha, kebeneran pas ke Mustafa sama Mbak turis, adanya yang gede banget mau beli takut ga cucok hahaha. Masih pakai garnier yang biru sih walau nggak tiap hari (suka lupa) hahaha...paling dipakai kalau habis make up beneran *eaaa TFS

    ReplyDelete
  8. Garnier ini harganya lumayan terjangkau ya mba. Aku belum coba yang Garnier ini ih tapi penasaran juga mau mencoba :)

    ReplyDelete
  9. fix mau beli ini mah buat nyobain, udha lama keracunan sam ablogger luar eh pas masuk ragu2 takut komposisinya beda sama yang di luar tapi ternyata bagus ya :) TFS

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete
  10. Wah aku penasaran banget sama ini katanya sebagus itu, tapi takut nggak cocok soalnya yang micellar water garnier sebelumnya di aku bikin gatel & bentol gitu di muka :(

    ReplyDelete
  11. Aku udah suka sama micellar water yang sebelumnya. Pengen coba yang ini deeeh :D

    ReplyDelete
  12. Whainiiiiii, konsep oil infused ini uniiiiiikkkk.... Harganya juga reasonable banget ya Mbak.... :) Thanks infonya Mbak Wiiin....

    ReplyDelete
  13. Ini bikin penasaran banget kak, tapi aku kudu hati-hati nih sama kandungan alkoholnya. huhu..

    ReplyDelete
  14. Aku penasaran, tapi agak takut sama kandungan argan oilnya. Kulitku sensitif juga hiks.

    ReplyDelete
  15. bagus nih buat bersihin wajah kalo udah make up, mesti coba

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.