Wednesday, October 11, 2017

Tips Tampil Cantik dengan Voucher Diskon

Source here
Ada yang berpendapat bahwa perawatan kecantikan itu ibarat investasi. Nggak jarang juga ada kaum hawa yang rela menghabiskan sebagian besar uangnya untuk membeli produk perawatan kecantikan dan perawatan di salon atau klinik kecantikan. Nah, bagaimana dengan yang budget-nya pas-pasan?

Berdasarkan pengalaman pribadi dan sharing teman-teman, salah satu kunci menyiasati budget perawatan kecantikan terbatas adalah rajin membaca review produk yang diulas para beauty blogger. Siapa tahu berkat browsing dan membaca ulasan para beauty blogger, kita akan mendapatkan informasi produk dupe yang harganya lebih terjangkau namun manfaatnya hampir serupa.

Tidak hanya rajin mencari informasi review produk dupe, mengintip promo paket kecantikan yang ditawarkan website daily deals juga rajin dilakukan. Jangan salah, website daily deals menyediakan promo paket kecantikan dengan harga miring dan ramah di dompet. Kehadiran website daily deals bagaikan oase bagi yang ingin investasi perawatan kecantikan dengan budget terbatas.

(Baca: Tips Belanja Barang Preloved)

Sebelum memilih promo paket kecantikan dari website daily deals, yuk simak tips yang bisa dipertimbangkan.

1. Pilih website deals yang terpercaya
Saat ini, terdapat beragam pilihan website daily deals yang menawarkan banyak deals yang menggiurkan, tak terkecuali promo paket kecantikan. Dari banyak website daily deals yang menyediakan beragam promo voucher diskon, pilihlah website daily deals yang memasang promo voucher diskon paling menarik, prosedur penukaran voucher diskon tidak berbelit-belit, kemudahan pengembalian dana (refund), dan merchant yang bekerja sama.

Salah satu website daily deals yang memiliki banyak promo paket kecantikan adalah BambiDeal. BambiDeal adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga spesial. Jika ragu ingin bertanya tentang voucher BambiDeals dengan promo paket kecantikan, kita bisa chat langsung dengan BambiDeal melalui layanan Live Chat.

Saat ini, BambiDeal memberikan promo paket kecantikan from head to toe: perawatan rambut, gigi, alis, pembentukan tubuh, dan lain-lain. Cukup transaksi di BambiDeal, kita bisa mendapatkan voucher diskon promo paket kecantikan lengkap dari merchant yang bervariasi.

2. Cermati harga dan service promo paket kecantikan yang ditawarkan
Seringnya sih, kita cenderung meng-klik pilihan voucher diskon dengan harga yang termurah. Nah, selanjutnya muncul pilihan service dengan urutan harga terendah. Kita bisa memilih paket promo kecantikan sesuai kebutuhan. Ada harga, ada rupa. Semakin komplit promo paket kecantikan yang dibutuhkan, harga voucher diskon juga semakin tinggi. 

Sebaiknya, baca baik-baik sebelum menentukan kebutuhan promo paket kecantikan yang dibutuhkan dan jangan sampai salah pilih atau klik jenis promo dan jumlah voucher diskon. 

(Baca: Online Shopping 101)

3. Teliti memilih lokasi voucher diskon bisa digunakan
Setelah menentukan pilihan promo paket kecantikan yang diperlukan, langkah selanjutnya adalah mencari tahu lokasi merchant yang menawarkan promo paket kecantikan. Hal ini sangat penting supaya kita tidak perlu membuang uang dan waktu saat menempuh perjalanan ke lokasi merchant. Sarannya sih, pilih lokasi merchant tempat penukaran voucher yang terjangkau oleh domisili kita. Sayang kan, domisili di Tangerang sedangkan merchant di mana voucher diskon berlaku terletak di Jakarta Barat.

4. Cermati masa berlaku voucher diskon
Sering mengalami voucher diskon kadaluarsa karena lupa digunakan? Saya pernah beberapa kali lupa menukarkan voucher diskon dengan promo yang saya pilih gara-gara menunda penggunaan hingga masa berlaku habis. Buang-buang uang saja kan? Oleh karena itu, jangan sampai terlewat menggunakan voucher diskon sebelum masa berlakunya berakhir. Kalau sampai lupa masa berlaku voucher, misi tampil cantik dan kece bisa terkendala.

(Baca: Wisata Kecantikan & Kesehatan Thailand)

5. Baca ketentuan penggunaan voucher diskon
Ini wajib hukumnya! Jangan buru-buru menyelesaikan transaksi pembelian voucher diskon tanpa scroll down membaca syarat & ketentuan penggunaan voucher. Bagian syarat & ketentuan umumnya berisi informasi masa berlaku, batas penggunaan voucher, cara redeem voucher, dan reservasi yang harus dilakukan beberapa hari sebelum voucher akan digunakan.

Mayoritas promo paket kecantikan yang disediakan oleh BambiDeal bersifat paperless, yaitu kita dapat menggunakan voucher tersebut via web mobile atau aplikasi Android/iOs tanpa harus print out voucher tersebut, hanya dengan cara menunjukan voucher tersebut dari handphone. Voucher BambiDeal ramah lingkungan dan hemat energi dong, ngga perlu buang-buang kertas dan listrik untuk print out voucher diskon.

Ternyata, usaha untuk tampil cantik bisa dimulai dari berburu voucher diskon promo paket kecantikan kan? Budget perawatan kecantikan lebih hemat, manfaat tetap didapat.





9 comments:

  1. pstingna nya sangat bermanfaat sekali kak.. terimakasih nya tips nya. Lain kali saya akan lebih cermat dan teliti lagi...

    ReplyDelete
  2. Aku sering banget banget kelupaan punya voucher diskon khususnya yang online ya. Trus udah gitu sedihnya kadang merk-merk yang bagus atau kita pengen nggak masuk dalam merk yang bisa pakai voucher diskon, sedihnya, huhuhu.

    ReplyDelete
  3. Aku banget nih kak Wina haha. Aku pasti cari cara biar produk mahal jadi on budget wkwk. gamau rugi banget ya. Ya walaupun standar mahalku ga mahal2 amat sih

    ReplyDelete
  4. Kalau aku voucher suka kelupaan dipakai, keingetan pas udh abis ahhh apes hahHH

    ReplyDelete
  5. sering dapet voucher diskonan online dan sering lupa makenya, tiba2 udah expired aja, makanya aku lebih suka cash aja *ehgimana

    ReplyDelete
  6. Yesss, tipsnya lengkap bgt mbaa, makasih ya sharingnya :D

    ReplyDelete
  7. aku sering cari preloved, apalagi pas pgn jajan tapi duit cekak :))

    ReplyDelete
  8. Voucher diskon memang selalu menjadi andalan, hahaha

    ReplyDelete
  9. voucher diskon memang salah satu tips yang sangat efektif banget.. :)

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.