Wednesday, October 18, 2017

Tampil Gaya dengan Pancaran Percaya Diri


Apa arti fashion bagi Anda? Menurut saya, fashion itu adalah identitas diri yang ingin tampilkan kepada orang lain karena saya percaya bahwa first impression is everything. Penampilan menjadi identitas yang melekat secara visual dan menciptakan kesan ketika orang lain berhadapan dengan diri kita.

Kalau penampilan sudah bergaya dari atas hingga bawah, apa itu cukup? Tentu tidak, karena masih diperlukan kepercayaan diri ketika melangkah dengan atribut yang dikenakan. Nah, rasa percaya diri ini yang belum tentu dimiliki semua orang. Kalau nggak percaya diri, bagaimana bisa memberikan kesan yang baik melalui penampilan?

Berkat talkshow Work in Style with NESCAFÉ Green Blend yang diselenggarakan oleh Clozette Indonesia dan NESCAFÉ Green Blend di Ecology, Kemang pada Sabtu (7/10), saya mendapatkan insight menarik tentang cara memancarkan rasa percaya diri dari influencer kondang Tyna Kanna Mirdad.



Jujur deh, siapa sih yang nggak mengagumi kecantikan dan personal style Tyna yang kece banget? Banyak buk-ibuk di luar sana yang tentu pengen kayak Tyna: ibu beranak dua namun badannya tetap fit, selalu tampil gaya dan cantik. Acara yang dipandu oleh MC kondang Ankatama ini membedah rahasia Tyna bisa percaya diri dengan pilihan selera fashion-nya.

"Aku suka minum kopi sebelum memulai aktivitas di pagi hari. Kopi ibarat confidence booster dan rasanya ada yang kurang kalau nggak minum kopi," papar Tyna di hadapan pada peserta talkshow.

Apa sih kopi yang dikonsumsi Tyna? Ternyata, Tyna suka minum kopi NESCAFÉ Green Blend yang manisnya pas, sedikit terasa hint green tea, dan mengandung anti oksidan. Pantesan Tyna pakai baju model apa aja jatuhnya bagus karena pembawaannya juga penuh percaya diri, berkat minum kopi juga nih.






Penasaran ngga siapa yang menjadi inspirasi Tyna dalam berpakaian? The one and only Jennifer Bachdim junjunganque. Ternyata, Tyna juga diam-diam mengagumi sosok Jennifer Bachdim, nggak nyangka kan? Jen memiliki selera fashion yang simple namun elegan, goddess material banget lah pokoknya.

Adapun, junjungan Tyna untuk urusan makeup adalah Chiara Ferragni, fashion blogger hits yang mendunia dan sukses menjadi fashion designer. Pantesan riasan wajah Tyna selalu on point, kiblatnya ke Miss Ferragni sih. Namun, secantik apapun riasannya, kuncinya adalah percaya diri ya kan?

Setelah mendengar sharing Tyna Kanna Mirdad tentang percaya diri dengan NESCAFÉ Green Blend, saya dan peserta talkshow Work in Style with NESCAFÉ Green Blend ditantang untuk mengkreasikan pop up card dari @card_to dengan quotes bertemakan percaya diri dan foto polaroid dalam waktu singkat, nggak sampai 30 menit.



Saya selalu percaya bahwa setiap perempuan itu cantik selama dia memiliki rasa percaya diri. Hal itu yang menginspirasi saya saat menulis quotes "Beauty comes in every form, confident is the key," untuk pop up card. Rezeki anak soleh, pop up card kreasi saya berhasil terpilih sebagai salah satu yang terbaik bersama pop up card Yenni Tanoyo dan berhak atas voucher MAP Rp250 ribu.

Setiap peserta pulang tanpa tangan kosong tentunya karena kami membawa pulang kopi NESCAFÉ Green Blend dan merchandise NESCAFÉ & Clozette Indonesia. Pas banget stok kopi sachet di kantor habis. Saya nggak sabar ingin minum kopi NESCAFÉ Green Blend saat sarapan.

Biasanya nih, proses pemanggangan menghilangkan zat-zat paling bermanfaat dari biji kopi. Tetapi, NESCAFÉ Green Blend meracik biji kopi yang dipanggang dan yang masih segar untuk memberikan rasa kopi baru yang nikmat yang mengandung lebih banyak manfaat.



Pantesan nih, aroma dan rasa kopi NESCAFÉ Green Blend berbeda dibandingkan dengan kopi NESCAFÉ lainnya. Rasanya lebih enak, nggak terlalu pahit, kadar manisnya pas, dan nggak bikin mules. Nggak jarang kan, ada kopi yang memicu rasa mules luar biasa sehabis meminum kopinya. Ini nggak saya alami saat mengkonsumsi NESCAFÉ Green Blend saat sarapan.

Kopi hijau yang dikandung oleh NESCAFÉ Green Blend kaya dengan kandungan anti oksidan yang baik untuk melindungi tubuh dari dampak radikal bebas, merawat kesehatan kulit dan kecantikan. Selain kaya anti oksidan, kopi hijau juga berdampak positif untuk menjaga berat badan lho. 

Sekarang saya menjadikan NESCAFÉ Green Blend sebagai bagian dari rutinitas pagi hari, pendamping sarapan yang dikonsumsi setiap pagi. Rasanya lebih percaya diri dan berenergi untuk memulai aktivitas sehari-hari, plus bebas rasa kantuk. 

Jelas NESCAFÉ Green Blend memiliki keunggulan yang diidamkan setiap perempuan: minum kopi sebagai confidence booster tetapi tetapi kesehatan dan kecantikan kulit tetap terjaga. Sudah minum secangkir NESCAFÉ Green Blend hari ini?

About NESCAFÉ Green Blend:
Ingredients:

Gula, krimer nabati (mengandung protein susu), kopi (8%), perisa identik alami kopi, garam, pengental nabati.

How to:
Siapkan 150ml (secangkir) air panas (85 derajat C). Masukkan isi sachet NESCAFÉ Green Blend. Aduk hingga rata, kopi NESCAFÉ Green Blend siap dinikmati.

Price:
NESCAFÉ Green Blend 20 gr isi 10 Rp19.900
NESCAFÉ Green Blend 400 gr Rp40.000

Where to Buy:
Lazada, Blibli




6 comments:

  1. Kalau sudah pede, mau pakai gaya fashion apapun bisa tampak menarik ya. Kayak ada inner beauty yang terpancar gitu :)

    Salam kenal!

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete
  2. Percaya diri itu kunci utamanya. Walau busana yang dikenakan sederhana, kalau percaya diri kala mengenakannya dan sesuai momentnya, pasti langkah kaki akan mantap.

    ReplyDelete
  3. Kak Wina kenapa setiap foto auranya cantik sekali? :)
    Btw, pop up cardnya lucuuuu!


    Lha jadi salfok wkwk
    Tapi, kopi ini juga jadi salah satu favoritku, Kak. Enak dan wangi banget!

    ReplyDelete
  4. kopi hijau? kayaknya unik dan ngga kalah nikmat dibanding yang biasa ya? jadi kepengin nyobain....

    ReplyDelete
  5. Makin penasaran aja pingin nyoba kopi satu ini :)

    ReplyDelete
  6. waaah sama nih, aku juga suka sama jenifer bachdim, duuh inpirasi sekali itu jenifer.
    nescafe ini perasaan buanya banget variannya, aku aja belum coba semua, sudah ada green blend aja nih :D

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.