Monday, October 30, 2017

5 Alasan Belanja Bulanan di Honestbee


Nggak terasa area Jakarta dan sekitarnya mulai memasuki musim hujan. Hujan yang kadang sulit diprediksi ini sukses bikin mager. Pas saatnya harus ke supermarket buat belanja kebutuhan rumah tangga, malas rasanya ke luar rumah ketika hujan. Tetapi, nggak perlu khawatir lagi sejak mencoba belanja kebutuhan rumah tangga melalui aplikasi Honestbee.

Saya cukup sering menggunakan aplikasi Honestbee untuk belanja kebutuhan dapur. Sebagai karyawan kantoran, saya nggak punya cukup waktu untuk bisa datang ke supermarket. Pas weekend, waktu justru habis untuk melakukan aktivitas lain. Belanja kebutuhan rumah tangga secara online melalui Honestbee adalah solusinya.

Honestbee adalah aplikasi yang membantu kita untuk berbelanja kebutuhan secara online karena Honestbee berperan sebagai grocery delivery. Saat ini, Honestbee bekerja sama dengan supermarket Transmart, Superindo, dan Beemat (supermarket Honestbee) sedangkan toko khususnya antara lain: Stevan Meat Shop, Baby World, The Cook Shop, Depo Ikan, Sababay Winery, Ucok Durian, Manon, Royce, Javara, Kultur, Hatten Wines, Melanie Florist, Orchid Florist, Veranda Gateau, Michelle Organic Corner, Bakso Super SB, dan lain-lain.

(Baca: Belanja Bulanan di Honestbee)

Saya mau paparkan lima alasan kenapa harus mencoba belanja kebutuhan sehari-hari melalui aplikasi Honestbee. Cuaca hujan dan labil? Belanja bulanan tetap jalan terus dengan Honestbee.

1. Beragam pilihan toko
Sesuai dengan yang saya sebutkan sebelumnya, ada dua tipe merchant yang bekerja sama dengan Honestbee: supermarket dan toko khusus. Buat yang biasa belanja di supermarket, ada pilihan Transmart dan Superindo. Tinggal pilih barang yang diinginkan sesuai list belanjaan. 

Kalau membutuhkan produk yang mungkin sulit ditemukan di supermarket, ada toko khusus yang bisa dilirik, misalnya membutuhkan bunga segar untuk di rumah, ada merchant Melanie Florist dan Orchid Florist pada aplikasi Honestbee.

2. Nggak pelit kasih promo
Siapa yang ngga menolak bisa belanja dengan hemat? Honestbee rutin memberikan promo yang bikin belanja lebih hemat. Contohnya nih ada promo Weekly Discount Product yang berlangsung di merchant pilihan Honestbee. Honestbee juga sering memberikan kode voucher potongan harga yang bisa ditemukan di akun social media Honestbee.

3. Fitur barang pengganti
Kalau belanja di supermarket offline, kita leluasa gonta-ganti pilihan barang atau mondar-mandir dari satu rak ke rak lainnya. Nah, hal yang kurang lebih sama bisa juga dilakukan jika berbelanja melalui Honestbee. Soalnya, ada fitur barang pengganti yang bisa dipilih untuk menggantikan produk utama ketika stoknya tidak tersedia. Pesannya susu merek A rasa coklat, pilihan barang pengganti bisa susu merek B rasa coklat atau susu merek A rasa vanilla.

4. Pengaturan jam pengantaran
Salah satu keleluasaan yang didapatkan jika berbelanja melalui aplikasi Honestbee adalah mengatur jadwal pengantaran pesanan. Kita bisa menyesuaikan dengan waktu saat berada di rumah, akhir pekan, atau di kantor sesudah meeting. Fleksibel banget bisa mengatur jadwal pengantaran pesanan dengan Honestbee.

5. Free ongkir
Biasanya online shop atau e-commerce membebankan biaya pengiriman barang kepada customer. Nah, kalau belanja melalui aplikasi Honestbee minimal Rp250 ribu, bisa free delivery fee dengan memasukkan kode voucher MOMMYBEE

Sudah tahu kan lima alasan belanja bulanan di Honestbee? Jangan lupa pakai kode voucher MOMMYBEE untuk mendapatkan free ongkir dengan belanja minimal Rp250 ribu.

*image courtesy Honestbee



6 comments:

  1. eh lupa saya, di balikpapan kayaknya belum ada nih.
    Enak soalnya kalau capek tapi isi kulkas kosong trus rumah jauh dari tempat belanja. Cuma kayaknya belum ada deh.

    ReplyDelete
  2. Enak pake ini.. pas dpt free ongkir ya
    Aku suka mba yg shoppingnya communicated.. hubungin aku pas ada warna barang yg habis ��

    ReplyDelete
  3. wah enak ya bisa duduk manis belanjaan datang :)

    ReplyDelete
  4. gara2 ikut sebuah event di museum waktu itu, aku jadi tau honestbee dan nyobain belanja pakai honestbee, puas mak layanannya dan pastinya praktis

    ReplyDelete
  5. Ada aplikasinya ya di playstore?
    mantapss.. langsung download..

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.