Monday, August 28, 2017

Review Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser


Akhirnya, Dove Facial Foam resmi dipasarkan di Indonesia. Dove memperkenalkan pembersih wajah pertama dengan Nutrium Moisture Beauty Serum yang mengembalikan kelembapan pada kulit untuk perempuan Indonesia.

Dove Facial Wash hadir dalam tiga varian: Deep Pure Facial Foam untuk kulit berminyak & kombinasi; Inner Glow Facial Foam untuk kulit kusam; dan Beauty Moisture Facial Foam untuk kulit normal/sensitif/kering. Pas buat semua jenis masalah kulit yang umumnya dialami oleh kaum perempuan.

Dari tes problematika kulit yang saya ikuti, Dove Deep Pure Facial Foam yang sesuai dengan kondisi kulit wajah yang berminyak dan acne prone. Plus kemasannya ada nuansa hijau, warna favorit saya. We're meant to be, hihihi.


Yuk, simak review pemakaian Dove Deep Pure Facial Foam untuk kulit berminyak dan acne prone. Siapa tahu produknya cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit sejenis dengan saya karena #WajahmuIstimewa!






Claims:
Untuk kulit berminyak dan kombinasi, dengan Nutrium Moisture Beauty Serum, mengandung micropuff yang 10x lebih kecil daripada scrub membersihkan hingga ke dalam pori-pori. Untuk kulit tampak halus dan tidak mengkilap. Fresh Floral Fragrance. Dermatologically Tested.

Ingredients:

Water, Petrolatum, Potassium Cocoyl Glycinate, Glycerin, Potassium Cocoate, Sodium Lauroamphoacetate, Acrylates Copolymer, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Lauric Acid, Lauramidopropyl Betaine, Polybutene, Stearic Acid, Sodium Cocoyl Isethionate, Perfume, Sodium Chloride, Polyquaternium-6, Citric Acid, BHT, Tetrasodium EDTA, Coconut Acid, Sodium Isethionate, Magnesium Nitrate, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium Chloride, Methylisothiazolinone.

How to Use:

Campurkan facial foam dengan air, buat busa pada tangan, pijat lembut pada wajah yang basah, bilas hingga bersih. Gunakan setiap hari.

Pros:

+ Kemasannya berupa tube berisi 100gr dengan flip-flop cap yang cukup travel friendly.
+ Teksturnya creamy, berwarna putih, a little goes along the way.
+ Mengandung NutriumMoisture Beauty Serum yang bagus untuk melembabkan kulit.
+ Ada micropuff, yang butirannya 10 kali lebih kecil daripada scrub sehingga nggak terasa kasar atau perih di kulit dan membersihkan pori-pori lebih dalam. 
+ Wajah terasa bersih dan nggak terasa kaku/ketarik.



Cons:

- Ada floral scent yang mungkin nggak disuka beberapa orang.
- Belum efektif mengatasi jerawat yang muncul.

Price:

Rp30 ribuan (100gr)

Where to Buy:

JD.id, Blibli, Alfamart, Indomaret, dan hypermarket lainnya.

Repurchase:

No

Rating: 

3 out of 5



5 comments:

  1. Aku suka nih sama cleanser dove ini. Kulitku berasa kenyal habis pakai hihi

    ReplyDelete
  2. Hmm.. kalau belum efektis mengatasi jerawat yg muncul sayang juga ya.. padahal kalau bisa pengen aku beli gegara hamil ini jerawatan terus hiks :(

    ReplyDelete
  3. Aku nyobain yg Inner Glow. Ini ada juga yang untuk wajah berjerawat ya.

    ReplyDelete
  4. suka banget sama cleanser dove ini kulit wajah ku jadi lembab tidak kering lagi

    ReplyDelete
  5. ahh masalah jerawat memang susah banget di atasi ya.. :) bikin frustasi aja.. :(

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.