Friday, July 15, 2016

FEATURED: Beauty Journal by Sociolla



Ini kali kedua saya submit tulisan ke Beauty Journal by Sociolla sejak "Write for Us" digelar sejak Mei 2016. Untuk gelaran perdana pada Mei lalu, saya termasuk 100 penulis yang mendapatkan voucher diskon Rp100 ribu untuk belanja di Sociolla.

Saya berhasil menjadi salah satu dari tiga penulis yang tulisannya terpilih di-publish di Beauty Journal by Sociolla edisi Juli 2016. Tulisan berupa review Redwin Daily Revitalising Nourishment Butter with Cocoa & Shea Butter yang pernah saya tulis di blog ini.


Bagusnya Sociolla memperbolehkan review yang pernah ditulis di blog pribadi. Yang tidak boleh itu tulisan yang sudah pernah dipublikasikan melalui media massa, termasuk media online.

Saya mendapatkan hadiah real size Redwin Cocoa & Shea Butter ukuran 750 ml! Senang sekali karena saya punya stock tambahan. Saya semakin semangat ingin terus menulis untuk Sociolla. Nggak cuma karena hadiah tetapi memang ingin memberikan informasi kepada pada beauty enthusiast.



1 comment:

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.