Monday, May 2, 2016

Review: Palmerhaus

Mungkin nama Palmerhaus masih asing di telinga. Tetapi, ada yang tahu Terry Palmer? Yes, merek handuk yang kualitasnya cukup bagus itu. Jadi, Palmerhaus berada di bawah perusahaan yang sama dengan Terry Palmer.

Palmerhaus ini berupa toko fisik dan toko online. Mereka mengklaim menjual handuk Terry Palmer yang kualitasnya berbeda dibandingkan dengan yang dijual di retailers.

Jangan kira Palmerhaus ini hanya jual handuk ya! Palmerhaus juga menjual beragam kebutuhan bedding, baby & kids, kitchenware, tableware, houseware, rug, furniture, anything for your house. Harganya juga cukup terjangkau.

Selain menjual melalui website-nya sendiri, koleksi Palmerhaus juga bisa ditemukan di BOBOBOBO. Tetapi, pilihan produk Palmerhaus tentu lebih bervariasi di website-nya sendiri.

Saya kebetulan ingin membeli handuk baru. Saya browsing ke Palmerhaus dan menemukan handuk-handuk lucu lagi diskon! Serunya lagi, handuk yang dipesan bisa di-personalized dengan menambahkan bordir nama. Biaya personalized ini hanya Rp10 ribu.

Ada tiga pilihan font dan empat pilihan warna bordir. Pembuatan nama dibatasi hingga delapan huruf, bisa kapital semua atau huruf kecil semua.


Mau memberikan handuk sebagai kado? Palmerhaus juga menyediakan beberapa pilihan box tetapi hanya untuk koleksi handuk tertentu. Biayanya sekitar Rp35 ribu-Rp45 ribu per box.

Handuk yang dijual memiliki tiga ukuran: bath towel, hand towel, dan washcloth. Sayangnya, saat saya berburu sale, banyak handuk ukuran bath towel habis. Kalau ada pun, warna yang tersedia kurang menarik. Palmerhaus perlu restock nih, hehehe.

Akhirnya, saya membeli handuk Zig Zag bath towel warna brown seharga Rp74.500 dan handuk Cute Animals hand towel warna green seharga Rp29.500. Tidak lupa ongkos personalized Rp10 ribu masing-masing handuk.

Ongkos kirim sebesar Rp8 ribu yang terbilang di bawah ongkir JNE Reguler. Palmerhaus menggunakan jasa Atri Express dan barang dijanjikan dikirim dalam 3-7 hari kerja.


Pesanan saya tiba dua hari kemudian, lebih cepat dari yang diperkirakan. Overall, saya puas berbelanja di website Palmerhaus. Berikut review Palmerhaus:

Pros
+ Banyak pilihan produk untuk kebutuhan rumah: furniture, lighting, bedding, tableware, kitchenware, bath, decór and pillow.
+ Ada koleksi handuk, selimut, plushies dan mainan buat bayi dan anak-anak.
+ Harga cukup terjangkau, saya menemukan sendok sup berbahan keramik hanya belasan ribu rupiah.
+ Kemudahan navigasi dalam memilih produk, ukuran, dan warna.
+ Bisa personalized dengan menambahkan nama atau inisial.
+ Ada jasa pengemasan jika ingin memberikan pesanan sebagai hadiah.
+ Free ongkir untuk belanja minimal Rp500 ribu.
+ Palmerhaus mengirimkan email notif jika pesanan sudah dikirim, beserta kode tracking.

Cons
- Hanya punya dua pilihan pembayaran: kartu kredit dan transfer bank BCA.
- Biaya ongkir bisa lebih mahal jika membeli barang yang sifatnya fragile, seperti alat makan yang berbahan keramik.


2 comments:

  1. Eh Ada onlinenya ya. Aku baru tau.
    TFS, Mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, mak. Terima kasih sudah singgah. Online Palmerhaus jadi andalan kalau nggak sempat mampir ke tokonya. Happy shopping!

      Delete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.