Friday, May 13, 2016

Review: Kelly's The Wrapping Paper Company



Ilustrator lokal semakin menunjukkan taringnya. Seiring dengan kemudahan mengakses informasi melalui social media dan website, para ilustrator ini memamerkan karyanya yang tidak kalah mengesankan dibandingkan dengan ilustrator mancanegara.

Jika menyangsikan, coba buka website Printerous yang memposisikan diri sebagai e-commerce yang memasarkan karya para ilustrator lokal dengan harga terjangkau, seperti art print, cards, t-shirt, tote bag, casing iPhone, Macbook & iPad.  Review Printerous menyusul ya!

Salah satu ilustrator lokal yang saya kagumi karyanya adalah Inez Tiara. Ibu satu putra ini mengelola online shop Kelly's The Wrapping Paper Company, yang fokus menjual paper goods, tote bag, t-shirt, pouch, camera bag, houseware, kitchenware, dan lain-lain. Profil Inez bisa dibaca di sini.

Inez juga menerima custom order, baik untuk korporat, pesta pernikahan, ulang tahun maupun perpisahan. Tentu harganya berbeda dibandingkan dengan produk ready stock di website-nya.

Karya Inez itu terkesan feminin dan penuh personal touch. Kelly bukanlah nama asli Inez melainkan nama anjing kesayangannya. Inez mendesain pouch dengan gambar beragam anjing, menunjukkan kecintaannya pada hewan ini.

Saya tertarik memesan pouch yang bergambar ilustrasi perempuan karya Inez pada akhir 2015. Bahkan saya membeli tiga pouch dengan desain berbeda supaya kembaran dengan dua adik saya. Kemudian t-shirt Little Kelly, wrapping paper, dan kartu ucapan.



Inez terus menghasilkan desain yang bikin gemes dan so irresistable. Bahkan Inez melebarkan sayapnya dengan membuka lini khusus baby & kids, Little Kelly. Saat ini, Little Kelly baru memiliki produk t-shirt, laundry bag, dan selimut. Semoga ke depannya, produknya semakin bervariasi.

Bahkan, Inez berkolaborasi dengan Chic & Darling (Baca: Review Chic & Darling) dan La Maison Patisserie asal Medan. Inez juga sering mengadakan kelas ilustrasi, bekerja sama dengan brand tertentu.

Selain itu, produk yang dipesan, dikemas dengan "niat" seolah-olah si penerima mendapatkan kiriman kado. Siapa yang nggak senang sih dan pengen balik lagi belanja?


Berikut review belanja di Kelly's The Wrapping Paper Company:

Pros
+ Desain produknya gemesin, cubanget!
+ Beragam pilihan produk dan desain untuk penggemar stationary, hobi dekor rumah atau sekadar mencari kado.
+ Suka ngasih diskon, makanya pantengin terus IG Kelly pada akhir pekan.
+ Harganya terjangkau untuk produk yang tidak mass production. Dijamin nggak akan pasaran!
+ Packaging-nya niat banget, suka deh!
+ Kelly merilis produknya secara tematik dan temukan kebutuhan kamu di website-nya.

Cons
- Hanya ada dua pilihan pembayaran: CC dan transfer bank BCA.


7 comments:

  1. Ilustrasinya cute banget. Aku sukaaa. Keren iiihhh. Mau coba longok-longok OSnya aaah. Makasi infonya ya Maaaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sila mampir ke website dan Instagram Kelly's, mak! Dijamin mupeng! :D

      Delete
  2. Aaaah suka sama designnya yang mostly pastel color ya mba, kalem pisan...looks so girly ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, gemesin dan girly banget. Jadi suka mantengin Instagram buat tahu desain terbaru :)

      Delete
  3. paling suka sama produk2 yang ilustrasinya lucuk gini, bikin gemess jadinya :3


    http://rusydinat.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. bisa custom casing iphone? woww.. brb cek website nya. kayaknya lucu lucu nih gambar gambar nya.. semoga harga nya juga reasonable ya mba.. hihihi

    ReplyDelete
  5. suka dengan orang kreatif. sudah waktunya anak muda berkarya dengan keanekaragaman-hayati nuswantara yg kita punya. tinggal tunggu giliran si biru bunga telang ngehits digambar nih. cakep banget sambil ngeteh biru cantik dengan mug gambar ne si mbak inez. keren! terimakasih review ne. salam hujan dari prambanan.

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.